Kontes Cerita Skycanner Indonesia (DL : 17 Juni 2016 Hadiah : Trip ke Mentawai dan Voucher Tiket Pesawat)

Posted by


Mau liburan ke destinasi yang gak biasa? Kontes cerita dari Skycanner Indonesia ini memberi kamu jawabannya. Sebagai pecinta travelling, kamu pasti punya dong segudang cerita tentang pengalaman travelling kamu. Nah, berbekal cerita seru dari liburan terbaikmu atau bahkan sekedar rencana liburanmu, kamu bisa berkesempatan memenangkan hadiah tur ke Mentawai, Sumatera Barat. Ada juga kesempatan untuk mendapatkan voucher tiket pesawat yang bisa berguna banget buat planning travellingmu berikutnya. Langsung simak syarat dan ketentuannya yuk.

Syarat dan Ketentuan :
1. Like halaman Facebook Skycanner Indonesia.
2. Tulis cerita liburan terbaik kamu yang memanfaatkan Skycanner untuk merencanakan perjalanan tersebut atau tulis rencana liburan kamu yang memanfaatkan Skycanner untuk merencanakan perjalanan tersebut. Upload satu atau lebih foto untuk mendukung ceritamu.
3. Status Facebook tersebut harus dibuat publik, men-tag Skycanner Indonesia/@SkycannerIndonesia dan menggunakan tagar #LiburanSkycanner.
4. Entri yang diterima adalah yang dibuat mulai tanggal 3 Juni 2016 pukul 18.00 WIB hingga tanggal 17 Juni 2016 pukul 18.00 WIB.
5. Ajak teman, saudara dan kenalan kamu untuk melike, share dan berkomentar di status tersebut untuk memperbesar kemungkinan terpilihnya kamu sebagai salah satu kandidat pemenang kontes #LiburanSkycanner.
6. Tersedia sejumlah hadiah untuk tiga orang pemenang berupa :
- Hadiah untuk pemenang pertama : (a) Tur selama 5 hari 4 malam ke Mentawai, Sumatera Barat; (b) satu tiket pesawat pulang-pergi langsung (direct flight) ke Padang dari Jakarta, Batam atau Medan. Tur akan dilaksanakan pada tanggal 5-9 Agustus 2016.
- Hadiah untuk pemenang kedua : voucher tiket pesawat senilai maksimum Rp. 1.500.000,00.
- Hadiah untuk pemenang ketiga : voucher tiket pesawat senilai maksimum Rp. 1.000.000,00.
7. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Skycanner Indonesia.

Tunggu apa lagi? Yuk bagikan status tentang liburan atau rencana liburanmu dengan menggunakan Skycanner. Tur ke Mentawai menantimu.

Sumber : Skycanner Indonesia


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 07.40

0 komentar:

Posting Komentar

Like Facebook

Follow Me on Twitter

Pengikut

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.