Bebelac Mencari Bebehero 2016 (DL : 24 April 2016 Hadiah : Liburan ke Australia)

Posted by


Ada promo baru lagi nih dari Bebelac Bebehero, namanya Bebelac mencari Bebehero 2016. Kali ini bagi pemenang utama selain bisa liburan ke Australia, si kecil juga bisa jadi bintang iklan Bebelac loh. Simak langsung syarat dan ketentuannya ya.

Syarat dan Ketentuan :
1. Berlaku untuk pembelian Bebelac 3 & Bebelac 4 minimum 2x400gr atau 1x800gr dari supermarket/hypermarket/minimarket dalam periode pembelanjaan 1 Maret 2016- 24 April 2016.
2. Peserta adalah WNI dan berdomisili di wilayah Indonesia pada saat mengikuti program ini, dibuktikan dengan KTP yang masih berlaku (asli/scan).
3. Peserta bukan merupakan pegawai dari Nutricia, agensi, panitia penyelenggara, distributor, grup perusahaan Danone dan semua pihak yang terlibat di dalam perencanaan dan pelaksanaan program ini (termasuk anggota keluarga mereka).
4. Dengan mengikuti program ini, peserta diwajibkan untuk mematuhi dan tunduk pada syarat-syarat, ketentuan-ketentuan dan tata tertib yang berlaku dan diterbitkan oleh Nutricia.
5. Usia minimum si kecil adalah satu tahun saat pendaftaran dan maksimum enam tahun pada tanggal 24 April 2016 dilengkapi dengan bukti Akta Kelahiran dan Kartu Keluarga yang masih berlaku.
6. Foto/video yang diupload dan ceritanya haruslah karya asli milik pribadi.
7. Foto/video dan cerita tidak mengandung unsur politik, pornografi dan SARA.

Mekanisme :
1. Daftarkan diri Anda di http://bebeclub.co.id/growthemgreat/
2. Like Fan Page Facebook Bebeclub.
3. Upload foto/video beserta cerita aksi hebat si Kecil yang tak hanya cerdas tapi juga punya rasa peduli ke www.bebeclub.co.id/growthemgreat, sertakan juga #GrowThemGreat dan #BebeHero.
4. Upload foto/video beserta cerita juga dapat dilakukan via akun Instagram dengan format penulisan: [Nama Anak] [Usia Anak] [ Cerita] dan [Hashtag #GrowThemGreat #BebeHero].

Yuk Bunda, ceritakan pengalaman cerdas dan peduli si Kecil dan dapatkan kesempatan memenangkan liburan gratis ke Australia. Hadiah mingguan juga ada lho. Selengkapnya cek bebeclub.id.

Sumber : bebeclub.id


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 02.52

0 komentar:

Posting Komentar

Like Facebook

Follow Me on Twitter

Pengikut

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.