Program Loyalty Point Shampoo Clear (DL : 30 April 2016 Hadiah : Nonton Langsung Pertandingan MU di Old Trafford)

Posted by


Kamu penggemar bola? Jangan lewatkan kesempatan yang satu ini. Lewat Program Loyalty Point Shampoo Clear ini, kamu bisa berkesempatan memenangkan tiket nonton langsung pertandingan Manchester United di Old Trafford. Wih, canggih gak tuh? Langsung simak syarat dan ketentuannya yuk.

Syarat dan Ketentuan :
1. Program Loyalty Point Shampoo Clear adalah promo yang diberikan kepada seluruh konsumen Alfamart yang berbelanja semua produk Clear.
2. Untuk mengikuti program ini, konsumen harus mendaftarkan email terlebih dahulu dengan klik tombol 'Daftar' atau login dengan klik tombol 'Login' di bagian atas web ini.
3. Setiap kali konsumen belanja produk Shampoo Clear di semua toko Alfamart konsumen akan mendapatkan nomor transaksi dan kode unik yang tertera di ekor struk. Upload kode unik dan no. transaksi tersebut di link http://clear.alfamartku.com. Atau SMS ke 0822 1177 6776 dengan format CLEAR#Nama#NoTransaksi#Kode.
4. Setiap upload kode unik dan no. transaksi baik via SMS maupun website sesuai ketentuan konsumen secara otomatis akan mendapatkan 1 (satu) poin untuk pembelian Clear Shampoo 170 ml dan 2 (dua) poin untuk pembelian Clear Shampoo 340 ml, berlaku kelipatan.
5. Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk bisa memenangkan Hadiah poin tertinggi.
6. Kode unik yang disubmit akan divalidasi maksimal 7x24 jam.
7. Hadiah yang diberikan kepada pemilik poin tertinggi setiap minggu adalah Official Jersey Manchester United minimal belanja Rp. 1.000.000, pemenang mingguan ditentukan berdasarkan perolehan poin tertinggi di masing-masing periode mingguan.
8. Hadiah yang diberikan kepada pemilik poin tertinggi di akhir periode adalah nonton langsung pertandingan Manchester United di Old Trafford minimal belanja Rp. 10.000.000. Pemenang grand prize ditentukan berdasarkan perolehan poin tertinggi di akhir periode.
9. Peserta hanya bisa menang program mingguan 1 kali dan grand prize 1 kali.
10. Setiap minggu akan ada 3 pemenang Official Jersey Manchester United dan di periode grandprize akan ada 3 pemenang untuk nonton langsung pertandingan Manchester United di Old Trafford (1 pemenang berangkat bersama 1 pendamping).
11. Periode program berlangsung mulai 1 Maret 2016 sampai dengan 30 April 2016.
12. Jumlah poin yang dimiliki dapat dilihat pada menu cek poin di website http://clear.alfamartku.com.
13. Perolehan poin tertinggi dapat dilihat pada menu poin tertinggi di website http://clear.alfamartku.com.
14. Dengan mengikuti program ini konsumen dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui segala syarat dan ketentuan yang ada dalam program promo ini.
15. Syarat dan ketentuan ini dapat berubah sewaktu-waktu.

Yuk, masih ada waktu buat ngumpulin poin dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah utamanya.

Sumber : http://clear.alfamartku.com


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 05.00

0 komentar:

Posting Komentar

Like Facebook

Follow Me on Twitter

Pengikut

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.