Uber Kejutan Langit Musik (DL : 13 April 2016 Hadiah : Grand Prize Paket Liburan ke Korea)

Posted by


Satu lagi program berhadiah dari Langit Musik. Kali ini Grand Prize-nya Paket liburan ke Korea + uang saku. Waah, yang ngaku suka K-Pop atau nge-fans banget sama aktor-aktor tampan Korea, kapan lagi ada kesempatan buat ngunjungin negeri ginseng itu secara gratis. Dapat uang saku pula. Yuk segera cek syarat dan ketentuannya.

Syarat dan Ketentuan :
1. Program ini hanya untuk seluruh pelanggan Telkomsel.
2. Pelanggan yang ingin mengikuti program ini bisa mengumpulkan KUPON UBER dengan cara melakukan pembelian lagu/AlaCarte(MP3) dan Aktivasi layanan aplikasi Langitmusik Premium yang dapat diakses dengan menghubungi *616#.
3. Pelanggan yang ingin mengikuti Program UBER KEJUTAN diwajibkan memiliki KUPON UBER MINIMAL 100 untuk diikutsertakan dalam UNDIAN Program UBER KEJUTAN.
4. Program UBER KEJUTAN dibagi dalam 1 Periode dimana di akhir Periodenya akan dilakukan pengundian untuk menentukan pemenang.
5. Pelanggan yang memenangkan hadiah di setiap periodenya dan terus menambahkan KUPON UBERnya berkesempatan besar untuk memenangkan hadiah GRAND PRIZE di akhir Periode Program UBER KEJUTAN.
6. Pembelian lagu tidak termasuk dalam menu CARI LAGU atau CARI MP3.
7. Program berlaku dari 13 Januari 2016 sampai 13 April 2016.

Info lebih lanjut tentang mekanisme kupon, pengundian pemenang dan periode program dapat langsung dicek di langitmusik.com.

Sumber : langitmusik.com


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 16.16

0 komentar:

Posting Komentar

Like Facebook

Follow Me on Twitter

Pengikut

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.